Rabu, 27 Februari 2013

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE MELALUI HAPE/HP/PONSEL

CARA DOWNLOAD MELALUI HAPE/HP/PONSEL

Nah sekarang nih, gue mau ngshare tentang CARA DOWNLOAD MELALUI HAPE/HP/PONSEL
karena sebelumnya gue udah buat artikel tentang CARA DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE GRATIS tapi itu kan hanya bisa lewat PC/Laptop teman2.........

Nah sekarang langsung aja yeee........... simak!!!

1. Di Browser Hape kalian (Opera Mini Ataupun Browser bawaan HP), Cari Websitenya Si Gudang Video alias YOUTUBE yang alamatnya adalahhhhhh http://m.youtube.com

2. Trus kalian cari salah satu video yang kalian inginkan... contohnya kayak gambar dibawah niihh..


3. Abis tu hapus "http://m." kayak gambar dibawah....


4. Ganti jadi "ss" ingat tanpa tanda petik kayak gambar..... dan enter yooo..........

5. Setelah itu anda akan menemukan website seperti dibawah... klik download......


6. Pilih deh Formatnya yang kalian inginkan dan KLIK........ biasanya buat HP sih format 3gp karena kecil ukurannya #SARAN

7. Setelah itu ada kotak dialog untuk SAVE/SIMPAN....... klik deh YES...
8. Dan Save Filenya ^_^ dan Tunggu Prosesnya....



Sekian Infonya............. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar