Sabtu, 29 Maret 2014

PILIHLAH PEMIMPIN YANG BAIK DAN JADILAH PEMIMPIN TERBAIK!

YO!!! Tanggal 29 maret 2014 ini gue membuat sesuatu yang beda!!!
kali ini gue bahas PEMIMPIN guysss........
yap.... 9 april 2014, Indonesia akan berpesta politik nihhh....
Kita harus menyambut dengan baik sebagai warga indonesia....

naaaaah sekarang gue mulai dari MEMILIH PEMIMPIN YANG BAIK
Sebagai Warga Negara, nasib bangsa dan negara so pasti ditangan kita....
Semua warga negara terutama para pemuda-pemudi mesti menggunakan hak pilihnya nanti saat pemilihan seorang pemimpin....
hak pilih harus sesuai hati nurani dan pilihan kita haruslah benar2 baik....
jangan sampai kita memilih pemimpin asal2an ikut2an teman, apalagi memilih karena disuap... itu akan mengancam kehidupan kita sendiri... karena secara tidak langsung orang yang kita pilih nantilah yang akan menentukan nasib kita serta bangsa negara.Jika bingung memilih pemimpin janganlah anda memilih untuk GOLPUT...
Karena itu sama artinya dengan membuang hak kita!
Intinya, Pilih Pemimpin yang Baik dan jangan GOLPUT!
singkat ya intinya -___-v

sekarang gue kasi tau nih MENJADI PEMIMPIN YANG BAIK
Jika kita sudah bisa memilih pemimpin yang baik, ini bisa jadi awal untuk menjadi pemimpin yang baik #mungkin
Para Pemuda dan Pemudi adalah orang2 yang akan menjadi Pemimpin bangsa, nah kalau kalian Pemuda dan Pemudi mulailah dari sekarang untuk mengasah jiwa kepemimpinan kalian!
Mulai dari memimpin diri sendiri agar selalu tepat waktu dan disiplin!
Hingga mengikuti organisasi yang berkaitan dengan kepemimpinan....
Kalian harus jadi pemimpin yang baik!
Jujur dan Mengabdi kepada bangsa dan negara!!! #eaaak

Oke sekian, itu cuma sekilas info doang sih....
Yang pasti kalau kalian Pemuda-Pemudi Bangsa Indonesia pilihlah pemimpin yang baik dan jadilah pemimpin terbaik!!!
wooowwww prok prok prok
seperti kata bung karno "Berikan aku 1000 orangtua niscaya akan kucabut semuru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda niscaya akan kuguncang dunia"
So, Jadilah Pemuda yang mampu memimpin bangsa dan negaranya menjadi lebih baik!!!!!

sekian dan terimakasih :3

sumber: http://dewikelianti.blogspot.com alias blog gue wkwkwk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar