Senin, 27 Agustus 2012

Hasil-hasil Fotografi Pribadi

   
         Hay Sobat Blogger, Kali ini gue bakal nunjukin hasil fotografi asal2an alias asal jepret.. foto-foto ini juga udah banyak gue edit dan asal lo tau.... di foto ini ada hasil dari video yang gue munchscreen karena waktu itu kamera hape rusak.. kreatif kan :D #curcol muehehehe :3
       
Nah langsung aja liat foto-fotonya :D


Yang pertama ini Pura Gunung Salak :)

nah, klo yg ini kucing gue... imut2 kyk gue yah :3

 ini ikan hasil mancing om gue.. #curcol
 i
Inilah makanan sehari-hari anak kos B-) wkwk

 yg ini waktu melasti di pantai Kuta, ada 3 foto ni ^.^



cieeelah ni mawar adek gu yg gue colong XD

Nah segitu dulu ya foto-fotonya :D Keren-keren gak? ya anggaplah keren yo ^.^

SUMBER : My Computer XD 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar